POSKO PEMBAYARAN PBB DI BEBERAPA PEDUKUHAN DI DESA TIMBULHARJO

Administrator 13 September 2017 09:58:51 WIB

Dalam rangka intensifikasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), dibuka posko atau loket pembayaran PBB dimasing-masing pedukuhan pada tanggal-tanggal yang telah ditentukan. Posko pembayaran dilaksanakan di rumah Bapak /Ibu Dukuh selama satu hari kerja penuh.

Warga masyarakat menyambut antusias adanya posko PBB yang dibuka di masing-masing pedukuhan karena warga tidak perlu terlalu jauh jika ingin membayar PBB , selain itu menghemat waktu karena tidak perlu mengantri panjang. Pelaksanaan kegiatan ini rupanya memberikan pengaruh yang signfikan, hal ini terbukti dengan prosentase pembayaran pajak yang melonjak cukup tajam dibandingkan tahun kemarin.

Pedukuhan Slanggen membuka posko pembayaran PBB pada hari Selasa, 5 September 2017 lalu, dilanjutkan pedukuhan Kepek pada Rabu, 6 September 2017 dan pedukuhan Ngentak melayani loket pembayaran PBB pada hari Senin, 11 September 2017. 

Dan mendekati batas waktu pembayaran PBB pada 30 September 2017, Pemerintah Desa semakin menggiatkan pelaksanaan intensifikasi PBB agar masyarakat dapat membayar PBB sesuai waktunya dan tidak terkena denda akibat jatuh tempo.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Timbulharjo

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

musik

Gamelan

SOUND AKAD-PAYUNG TEDUH

KLA PROJECT -YK

DIDO GAMELAN JAWA

SOUND

Audio Backsound

Peta Desa

Contoh Manual Widget

© 2006-2017 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh Lumbung Komunitas dari  COMBINE Resource Institution sejak 2009.
Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3