HARI TERAKHIR SAFARI RAMADHAN DI MASJID NURUS SALAM DUSUN BALONG DESA TIMBULHARJO

Admin Desa 07 Juni 2018 13:30:20 WIB

TimbulWarta. Pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2018 merupakan hari terakhir dilaksanakannya kegiatan safari tarawih keliling Pemerintah Desa Timbulharjo dan berbarengan pula dengan kegiatan safari tarawih keliling Muspika Kecamatan Sewon.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Camat Sewon Drs.Danang Erwanto M.Si, Bapak Kapolsek Sewon AKBP Subadi,  Danramil Sewon Mayor Agus Priyadi, SE, Kepala Puskesmas Sewon 1 dr. Jaka Hardalaksana, Kepala KUA Sewon H. M Muhklasin , Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar beserta Pamong Desa Timbulharjo


Dalam kegiatan safari tarling di Masjid Nurus Salam Kersan Dk.Balong, Bapak Camat Sewon mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan, antara lain perlu memperhatikan anak anak agar tidak terjerumus ke hal hal yg negatif.Sedangkan dalam tausiyahnya, H.Muhklasin mengajak jamaah untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama pada bulan ramadhan ini.  

Pada kesempatan ini pula Pemerintah Desa Timbulharjo menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurus Salam yaitu berupa 1 Unit Sound System, Al Quran dan Buku Iqro kepada perwakilan takmir masjid Nurus Salam.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MBANGUN DESO

3 PILAR GERMAS (GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT)

Pengumuman

Peta Desa

Lokasi Timbulharjo

tampilkan dalam peta lebih besar