KARANG TARUNA JOKERTEN GELAR JALAN SEHAT BERHADIAH KAMBING

Roykha Fadillatul Baity 29 Agustus 2019 02:15:02 WIB


TimbulWarta. Karang Taruna Tunas Mandiri (KTTM) Jokerten Timbulharjo Sewon Bantul menggelar jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-74 dengan hadiah utama 2 ekor kambing. Kegiatan itu di ikuti ratusan warga pada Ahad, (25/8/2019)

Ketua panitia, Dimas Jati didampingi ketua KTTM Kampung Jokerten, Dwi Ari Setiawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membangun guyup rukun pemuda dan masyarakat kampung Jokerten dan mengenang jasa para pahlawan. paparnya

Jalan sehat merupakan rangkaian acara selain perlombaan anak-anak seperti mewarnai, makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, kelereng, makan koin, dll sedangkan perlombaan untuk dewasa seperti voli pantai, senam dan lomba karaoke, serta makan bubur bersama.

Terpisah, Penyuluh Agama KUA Kec Sewon sekaligus Pimpinan Bimbel Nurus Motivation Jokerten, Rustam Nawawi mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat yang digagas karang taruna dan aneka perlombaan tersebut. Banyak manfaatnya selain untuk olahraga, tapi juga media mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dalam keberagaman masyarakat dan mensyukuri nikmat kemerdekaan dari Allah SWT untuk bangsa Indonesia.

Komentar atas KARANG TARUNA JOKERTEN GELAR JALAN SEHAT BERHADIAH KAMBING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LPMD DARI SLEMAN, PURWOREJO DAN PURBALINGGA SAMBANGI TIMBULHARJO DALAM KUNLAP PELATIHAN LPMD

MERTI DUSUN PEDUKUHAN DAGAN

MUSIK HARI INI

Pengumuman

Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019

Peta Desa

Lokasi Timbulharjo

tampilkan dalam peta lebih besar