Pembekalan Peserta Ujian Pamong Kalurahan

Nindy Arumdita 21 Februari 2024 16:37:49 WIB

Timbul Warta (21/2/2024)

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Pengisian Lowongan Perangkat Kalurahan Timbulharjo Tahun 2024 , Pemerintah Kalurahan Timbulharjo yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Tim Pengisian Lowongan perangkat Kalurahan Timbulharjo menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Calon Perangkat Kalurahan pada Rabu Tanggal 21 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sambutan dari Ibu Panewu Sewon. Beliau mengatakan bahwa apapun yang terjadi nanti, semuanya adalah kehendak Tuhan YME, janganlah berkecil hati, yang harus dilakukan adalah belajar dan kerja keras, selebihnya biarlah Tuhan yang mengatur jalannya.

Hadir dalam rapat ini yaitu Ibu Panewu Sewon, Bapak Lurah Timbulharjo, Tim Pengisian Pamong Kalurahan, Bhabinkamtibnas, dan Babinsa Kapanewon Sewon. 

Berikut kami sampaikan untuk calon pamong yang lolos dan tidak lolos seleksi adminitrasi.

Komentar atas Pembekalan Peserta Ujian Pamong Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License