Koordinasi Sistem Pelayanan Posyandu 2024

Arif Nur 13 Maret 2024 08:45:44 WIB

Timbul Warta (08/3/2024)

Koordinasi Sistem Pelayanan Posyandu 2024 Timbulharjo 

Kesehatan adalah hal yang utama bagi umat manusia karena dengan kesehatan yang

optimal maka setiap orang akan hidup dengan produktif dalam aspek sosial ataupun ekonomis.Dengan meningkatnya berbagai macam jenis penyakit yang dialami oleh masyarakat mengakibatkan adanya penurunan persentase kesehatan dimasyarakat sehingga perlu dilakukan solusi yang menyeluruh dan menyentuh setiap masyarakat bahkan sejak usia dini (balita).

            Terlaksana Kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan sistem posyandu di Kalurahan Timbulharjo. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Timbulharjo Bpk. Anif Arkham Haibar, S.Pd , Kamituwo Kalurahan Timbulharjo Bp. Muhamad Sawabi , S.Pd.T , Kepala Puskesmas beserta Tim , Kader Posyandu Se Kalurahan Timbulharjo.

            Dalam kegiatan tersebut Luarah Timbulharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader atas keiklasan dalam membantu kegiatan Posyandu di Masing masing padukuhan terlaksana dengan baik.

Tim Puskesmas sewon menyampaikan arahan dan motivasi berkaiatan Posyandu Terpadu di Kalurahan Timbulharjo

Komentar atas Koordinasi Sistem Pelayanan Posyandu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License