Lomba Gebyar PAUD Se - Timbulharjo 2024

Arif Nur 15 Mei 2024 15:24:20 WIB

Timbul Warta ( 15/05/2024 )

Kegiatan Gebyar PAUD Se Kalurahan Timbulharjo dilaksanakan dengan serangkaian Lomba Senam PAUD Timbulharjo. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Jadi Kalurahan Timbulharjo Ke-76.

Pada pembukaan Gebyar hadir Lurah Timbulharjo, Anif Arkham Haibar, S.Pd, Kamituwo Kalurahan Timbulharjo Muhamad Sawabi, S.Pd.T , Tim Panitia PAUD Timbulharjo , dan Guru serta murid PAUD Se- Timbulharjo.

Senam sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik, membangun kekuatan tubuh, melatih ketrampilan motorik, koordinasi dan keseimbangan. Dengan melakukan olahraga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik anak menjadi lebih baik.

Olahraga dinilai dapat mencegah timbulnya gejala gangguan mental. Aktivitas fisik ini juga membantu proses pemulihan orang yang sudah terdiagnosis gangguan mental. Selain membantu meningkatkan daya tahan tubuh, emosi positif bisa diperoleh dari berolahraga

Komentar atas Lomba Gebyar PAUD Se - Timbulharjo 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License