Senam Lintas Sektoral Di Kalurahan Timbulharjo 2024

Arif Nur 21 Mei 2024 09:41:57 WIB

Timbul Warta (17/5/2024)

Senam Lintas Sektoral Di Kalurahan Timbulharjo

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Kegiatan Senam Lintas sektoral Kapanewon sewon dilaksanakan pada hari Jum'at, 17 Mei 2024 di Halaman Kalurahan Timbulharjo. Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Panewu Sewon dan jajarannya, Kapolsek sewon, Danramil Sewon dan Pamong dan Staf di lingkup kapanewon sewon.

 

Komentar atas Senam Lintas Sektoral Di Kalurahan Timbulharjo 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License