Kegiatan apel Senin pagi bagi pamong dan staf Kalurahan Timbulharjo Juli 2024

Arif Nur 23 Juli 2024 15:35:36 WIB

Timbul Jaya ( 22 Juli 2024 )

Kegiatan apel Senin pagi bagi pamong dan staf Kalurahan Timbulharjo Juli 2024

 

Kegiatan apel Senin pagi bagi pamong dan staf Kalurahan Timbulharjo adalah momen penting untuk menyatukan visi dan koordinasi dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Biasanya, kegiatan seperti ini meliputi:Pengumuman dan Informasi Penting yang di sampaikan oleh Lurah Timbulharjo , Anif Arkham Haibar, S.Pd  mengumumkan informasi terkini, baik terkait kebijakan pemerintah, program pembangunan, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan yang perlu dipahami dan dijalankan oleh staf.  Lurah Timbulharjo juga Memaparkan agenda kerja dan rencana kegiatan mingguan atau bulanan.

Hal ini bertujuan agar semua staf memiliki pemahaman yang jelas mengenai prioritas dan tanggung jawab dan juga Meninjau hasil kerja minggu sebelumnya, mengevaluasi pencapaian target, serta mengidentifikasi tantangan atau masalah yang perlu diatasi bersama. Serta Memberikan arahan dan instruksi terkait tugas-tugas spesifik yang perlu dilaksanakan oleh pamong dan staf dalam pekan yang sedang berjalan.
Lurah Timbulharjo juga  Memberikan semangat kepada pamong dan staf untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Kegiatan apel Senin pagi seperti ini tidak hanya sebagai rutinitas formal, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat solidaritas tim, meningkatkan efisiensi kerja, serta memastikan semua pihak terinformasi dan terkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. ( Ar..)

Komentar atas Kegiatan apel Senin pagi bagi pamong dan staf Kalurahan Timbulharjo Juli 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License