PULUHAN SEPEDA HIAS MERIAHKAN PAWAI KARNAVAL SANTRI SE DESA TIMBULHARJO

Administrator 12 Mei 2017 13:03:26 WIB

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2017, santri se desa Timbulharjo mengajak warga Timbulharjo untuk bersiap-siap menghadapi bulan penuh ampunan melalui kegiatan pawai karnaval pada hari Kamis, tanggal 11 Mei 2017.

Karnaval Santri diikuti kurang lebih  850 santri dari berbagai unit TPA yang ada di Timbulharjo.  Pawai dimulai dari masjid Al- Huda Tembi menuju Kantor Desa Timbulharjo. Sebagian besar menggunakan sepeda hias sebagai sarana karnaval dan beberapa menggunakan mobil yang dihiasi.

Konvoi santri dilepas oleh Bapak Drs. Kandar selaku Lurah Desa Timbulharjo dan sesampainya di kantor desa, dilanjutkan dengan acara pembacaan dongeng oleh kak Ari Prabowo.

Komentar atas PULUHAN SEPEDA HIAS MERIAHKAN PAWAI KARNAVAL SANTRI SE DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License