Senam Sehat Semangat Perjuangan Kalurahan Timbulharjo

Arif Nur 12 Agustus 2024 10:43:24 WIB

Timbul Warta(11/08/2024)
Senam Sehat Semangat Perjuangan Kalurahan Timbulharjo
 
Kegiatan dalam rangka mengisi dan merayakan kemerdekaan Republik indonesia yg ke-79 di awali dengan Senam sehat bersama Lurah, Pamong , Staf dan LKK Kalurahan Timbulharjo.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada peserta untuk selalu berolahraga guna tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat.
 
Kegiatan di awali dengan Senam Sehat dilanjutkan kebersamaan dan kekompakan Pamong staf serta LKK berprestasi dalam serangkaian Lomba lomba, dan mancing bersama.
 
Lurah Timbulharjo , Bp Anif Haibar, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan arahan motivasi kepada Pamong staf dan LKK semua guna selalu mengedepannya Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yg bermakna dan bermanfaat.

Komentar atas Senam Sehat Semangat Perjuangan Kalurahan Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License