PAMONG DESA TIMBULHARJO IKUTI UPACARA HUT RI KEMERDEKAAN KE-72

Administrator 18 Agustus 2017 12:40:25 WIB

TimbulWarta.  Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, pamong desa Timbulharjo antusias mengikuti pelaksanaan upacara pada tanggal 17 Agustus 2017 yang digelar di Lapangan Semail, Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

 

Upacara Detik-Detik Proklamasi dimulai jam 09.30 WIB, dengan inspektur upacara Bapak Camat Sewon, Drs. Danang Erwanto. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sekcam Sewon Anton Yulianto AP, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi, SE , Lurah se-kecamatan Sewon, Kepala UPT Kec. Sewon, Kepala Puskesmas Sewon II Bapak Hadi Pranoto SKM, MPH, Kepala Puskesmas Sewon I dr. Jaka Hardalakasnan, Kepala KUA Kec. Sewon, Kepala Sekolah SD, SMP, SMU, SMK se Kecamatan Sewon, Pepabri, Warakawuri Kec. Sewon.

 

Adapun peserta upacara bendera peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 terdiri dari TNI dan Polri, Dukuh, Pamong serta Linmas se Kecamatan Sewon, perwakilan Guru beserta staf serta karyawan SD, SMP, SMU, SMK se Kec. Sewon, Korpri, organisasi masyarakat, perwakilan siswa siswi SD, SMP, SMU/SMK se Kec. Sewon.

 

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dan pengibaran bendera berjalan dengan lancar. Setelah rangkaian upacara selesai, dilanjutkan dengan atraksi dari Polisi Cilik Polres Bantul dan penyerahan trophy serta uang pembinaan bagi pemenang lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Sewon. Perwakilan dari Desa Timbulharjo yaitu dari Dusun Bibis meraih juara III untuk kategori Umum dan untuk Juara Favorit diraih Dusun Slanggen RT 05.

 

Pada sore harinya yaitu pukul 16.00, Pamong Desa ikut pula dalam pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

 

Komentar atas PAMONG DESA TIMBULHARJO IKUTI UPACARA HUT RI KEMERDEKAAN KE-72

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License