DIMAS TEDJO HIBUR MASYARAKAT KEPEK DALAM MALAM PENUTUPAN MERTI DUSUN KEPEK 2017

Administrator 23 Agustus 2017 09:31:03 WIB

TimbulWarta. Masih dalam rangkaian kegiatan Merti Dusun Kepek 3 untuk menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-72, gelaran malam penutupan Merti Dusun Kepek diadakan pada Senin malam, tanggal 21 Agustus 2017. Acara diisi dengan hiburan campursari Dimas Tedjo dkk yang dimulai pada pukul 20.00 dan dihadiri oleh Kapolsek Sewon, Danramil Sewon, perwakilan dari Kecamatan Sewon (Bpk Agus Hartana) serta Kasi Perencanaan dan Program Desa Timbulharjo (Bpk. Anif Arkham Haibar).

 

Pengisi acara Dimas Tedjo menghibur penonton yang merupakan warga masyarakat baik dari Kepek maupun dari luar Dusun Kepek dan wargapun merasa sangat terhibur, hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang tidak beranjak sampai acara selesai digelar.

Komentar atas DIMAS TEDJO HIBUR MASYARAKAT KEPEK DALAM MALAM PENUTUPAN MERTI DUSUN KEPEK 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License