EKSPOSE DAN PENILAIAN ADMINISTRASI LOMBA PASAR DESA SE-KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017

Administrator 07 September 2017 14:12:28 WIB

TimbulWarta. Pasar Desa Kepek Desa Timbulharjo terpilih mewakili kecamatan Sewon  untuk maju dalam penyelenggaraan Lomba Pasar Desa Tahun 2017 se Kabupaten Bantul. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Timbulharjo mempersiapkan materi presentasi dan administrasi yang terkait dengan pengelolaan Pasar Desa Kepek.

 Pelaksanaan Lomba Pasar Desa terbagi menjadi 2 tahap yaitu :

  • Tahap 1 : Ekspose dan Penilaian Administrasi
  • Tahap 2 : Verifikasi Lapangan  ( Bagi  desa yang masuk 6 besar)

 Untuk Desa Timbulharjo mendapat jadwal Ekspose dan Penilaian Administrasi pada hari Kamis, tanggal 7 September 2017,  pukul 09.30 di Aula Dinas PPKBPMD Kompleks Pemda Kabupaten Bantul.  Lurah Desa Timbulharjo, Drs. Kandar mempresentasikan materi yang terkait dengan seputar pengelolaan Pasar Desa Kepek baik dari segi status Tanah/Lahan Pasar Desa,  Bangunan Pasar Desa, Pedagang, Perencanaan, Organisasi , Partisipasi  Masyarakat dan lain sebagainya. Setelah presentasi dilakukan tanya jawab dengan Tim Juri.

 Pada acara Ekspose ini, Desa Timbulharjo membawa tim yang terdiri dari Anggota BPD, Tim PKK Desa, dan Pamong Desa.

Komentar atas EKSPOSE DAN PENILAIAN ADMINISTRASI LOMBA PASAR DESA SE-KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License