TBM AN-NISA DAN WIDURI PANDAN DESA TIMBULHARJO IKUTI LOMBA PERPUSTAKAAN DESA DAN KOMUNITAS SE-BANTUL

Administrator 03 November 2017 09:27:05 WIB

TimbulWarta. Perpustakaan Komunitas An-Nisa dan Widuri Pandan, Desa Timbulharjo ikut dalam penilaian Lomba Perpustakaan Desa Dan Perpustakaan Komunitas (TBM) Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bantul.  Perpustakaan An-Nisa berlokasi di Dusun Kepek dan perpustakaan Widuri Pandan terletak di Dusun Dadapan.

Penilaian lomba akan dilaksanakan pada tanggal 20 -22 November 2017 dan diikuti oleh 6 Perpustakaan Desa dan 6 Perpustakaan Komunitas (TBM). Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka Pengembangan Pengelolaan Perpustakaan serta Minat Budaya Baca Masyarakat sebagai langkah akselerasi menuju Bantul Literasi.

Perpustakaan An-Nisa dan Widuri Pandan mendapat jadwal lomba di hari yang sama yaitu Selasa, 21 November 2017 hanya berbeda waktunya. Untuk TBM An-Nisa pukul 09.00 – 11.00 sedangkan TBM Widuri Pandan pukul 12.00 – 14.00 WIB.

 

Komentar atas TBM AN-NISA DAN WIDURI PANDAN DESA TIMBULHARJO IKUTI LOMBA PERPUSTAKAAN DESA DAN KOMUNITAS SE-BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License