PELEPASAN MAHASISWI PRAKTIKUM PPSE FAPERTA UGM

Administrator 03 November 2017 12:25:29 WIB

TimbulWarta. Selasa, 24 Oktober 2017, bertempat di Balai Desa Timbulharjo pukul 09.00 pagi diadakan kegiatan pelepasan Mahasiswi Praktikum Pengkajian Sosial Ekonomi Pertanian  (PPSE) Fakultas Pertanian, Universitas Gadjah Mada. Pelaksanaan praktikum yang berlangsung selama 5 hari 4 malam ini di 4 pedukuhan di Desa Timbulharjo yaitu Kowen I, Kowen II, Tembi dan Dagan.

Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh Bapak Drs. Kandar selaku Lurah Desa Timbulharjo dan perwakilan dari Fakultas Pertanian UGM yaitu Dosen Pembimbing dan Asisten Dosen Pembimbing Praktikum.

Pada pelepasan ini, Kasi Pelayanan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswi praktikum atas sumbangan dan pengabdian selama di masyarakat, sekaligus mengucapkan permohonan maaf jika selama melaksanakan kegiatan banyak kekurangan baik sarana maupun prasarana. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan berjabat tangan dan berfoto bersama.

Komentar atas PELEPASAN MAHASISWI PRAKTIKUM PPSE FAPERTA UGM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License