KUNJUNGAN PERWAKILAN DESA TIMBULHARJO KE TBM AN-NISA DUSUN KEPEK

Administrator 13 November 2017 12:34:09 WIB

TimbulWarta. Dalam rangka mendukung program Bantul Literasi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul mengadakan Evaluasi / Lomba Perpustakaan Desa dan Perpustakaan Komunitas (TBM) se Kabupaten Bantul tahun 2017.  Dan TBM (Taman Bacaan Masyarakat) An-Nisa yang  terletak di Dusun Kepek Desa Timbulharjo terpilih menjadi peserta lomba dari kategori Perpustakaan Komunitas.

Sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari Pemerintah Desa Timbulharjo, Kasi Pelayanan (Muhamad Sawabi, S.Pd.T) melakukan kunjungan ke TBM An-Nisa Dusun Kepek pada hari Jumat, 3 November 2017 dan ditemui langsung oleh Siti Akhiyati, S.Pd  selaku pengelola dan pemilik TBM An-Nisa. Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyelenggaraan dan pengelolaan perpustakaan serta teknis operasional yang diterapkan di TBM An-Nisa. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, Pemerintah Desa Timbulharjo terbantu dalam mensosialisasikan program Bantul Literasi dan bagi TBM An-Nisa, semoga kedepannya kebutuhan-kebutuhan yang masih dirasa kurang dapat terakomodir melalui Pemerintah Desa Timbulharjo.

Komentar atas KUNJUNGAN PERWAKILAN DESA TIMBULHARJO KE TBM AN-NISA DUSUN KEPEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License