WAJAH BARU LOKET PELAYANAN DESA TIMBULHARJO

Administrator 19 Desember 2017 13:11:37 WIB

TimbulWarta. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warganya, Pemerintah Desa Timbulharjo berbenah melakukan renovasi/ perbaikan ruang pelayanan kantor desa Timbulharjo. Renovasi  ini dilakukan demi menciptakan ruang pelayanan publik yang nyaman sekaligus mempermudah akses warga dalam memperoleh pelayanan yang diinginkan.

Loket pelayanan yang sebelumnya masih menggunakan pembatas kaca sekarang telah diganti dengan meja pelayanan yang lebih memudahkan interaksi langsung warga dan petugas dalam melakukan pelayanan. Selain itu, ruang tunggu pelayanan dilengkapi pula dengan LED/Running Teks yang berisikan syarat pembuatan surat-menyurat dan pendingin ruangan.

Lurah Desa Timbulharjo, Drs. Kandar menuturkan, “ Dengan wajah baru loket pelayanan diharapkan dapat  memberikan suasana dan semangat baru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Komentar atas WAJAH BARU LOKET PELAYANAN DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

GAPOKTAN TIMBULHARJO

PROFIL KALURAHAN

MUSIK HARI INI

Pengumuman

PELAYANAN KALURAHAN TIMBULHARJO SENIN - JUMAT PUKUL 08.00 - 15.30, SMS/WA HOTLINE PELAYANAN 0895-4035-83535

Tautan

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License