WAJAH BARU LOKET PELAYANAN DESA TIMBULHARJO
Administrator 19 Desember 2017 13:11:37 WIB
TimbulWarta. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warganya, Pemerintah Desa Timbulharjo berbenah melakukan renovasi/ perbaikan ruang pelayanan kantor desa Timbulharjo. Renovasi ini dilakukan demi menciptakan ruang pelayanan publik yang nyaman sekaligus mempermudah akses warga dalam memperoleh pelayanan yang diinginkan.
Loket pelayanan yang sebelumnya masih menggunakan pembatas kaca sekarang telah diganti dengan meja pelayanan yang lebih memudahkan interaksi langsung warga dan petugas dalam melakukan pelayanan. Selain itu, ruang tunggu pelayanan dilengkapi pula dengan LED/Running Teks yang berisikan syarat pembuatan surat-menyurat dan pendingin ruangan.
Lurah Desa Timbulharjo, Drs. Kandar menuturkan, “ Dengan wajah baru loket pelayanan diharapkan dapat memberikan suasana dan semangat baru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”.
Komentar atas WAJAH BARU LOKET PELAYANAN DESA TIMBULHARJO
Formulir Penulisan Komentar
GAPOKTAN TIMBULHARJO
PROFIL KALURAHAN
MUSIK HARI INI
Pengumuman
Tautan
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah Pengunjung |
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License