EVALUASI KEGIATAN PKK DESA TIMBULHARJO SELAMA TAHUN 2017

Administrator 31 Januari 2018 14:30:36 WIB

TimbulWarta.  PKK Desa Timbulharjo mengadakan pertemuan perdana di tahun 2018 untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan selama tahun 2017. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan- yang sudah berjalan dan juga yang belum terlaksana . Bertempat di Aula Desa Timbulharjo pada Jumat (26/01/2017) pukul 14.00 WIB, acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Timbulharjo, perwakilan dari Pemerintah Desa Timbulharjo serta seluruh pengurus PKK Desa Timbulharjo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan Mars PKK, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Kasi Pelayanan Desa Timbulharjo lalu sambutan dari Yuni Kriswati, SH,MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Timbulharjo. Dalam sambutannya, Yuni Kriswati menjelaskan bahwa salah satu metode evaluasi adalah dengan menggunakan analisis SWOT (Strength-Weakness-Opportunities-Threats) yaitu kita harus mengetahui kekuatan, kelemahan, kesempatan dan ancaman yang dihadapi sehingga kita bisa mendapatkan  arahan/rekomendasi utk mempertahankan kekuatan dan menambah keuntungan  dari peluang yg ada, sambil mengurangi kekurangan dan menghindari ancaman.

Acara berikutnya yaitu laporan dari masing-masing Pokja dan ditutup dengan pembacaan doa.

Komentar atas EVALUASI KEGIATAN PKK DESA TIMBULHARJO SELAMA TAHUN 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License