SIDANG PLENO RKPDES DESA TIMBULHARJO TAHUN 2018

Administrator 31 Januari 2018 15:10:38 WIB

TimbulWarta. Setelah melalui fase pencermatan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2018 antara Pemerintah Desa Timbulharjo dengan BPD Desa Timbulharjo, akhirnya Jumat malam (26/01/2017) bertempat di Balai Desa Timbulharjo  diadakan sidang pleno tentang penetapan rancangan RKPDesa Desa Timbulharjo  untuk menjadi Peraturan Desa.

Acara yang dihadiri oleh Lurah Desa, Staf Desa dan seluruh anggota BPD ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan pemimpin sidang adalah Sudarman selaku Kasi Pemerintahan.  Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Desa dan Ketua BPD, H. Nurhaitami, SH.  Selanjutnya yaitu penyampaian pendapat dan masukan dari anggota BPD berkaitan dengan RKPDes Desa Timbulharjo Tahun 2018. Sarjana, S.Pd, salah satu anggota BPD memberikan masukan bahwa untuk kedepannya sebaiknya rancangan program-program kerja tidak hanya berupa hard copy tetapi juga ditayangkan di layar dengan menggunakan LCD Projector dan ketika ada perubahan/masukan bisa saat itu juga untuk diedit atau dikoreksi.

Setelah dirasa sudah sesuai dan seluruh forum menyetujui, akhirnya Rancangan RKPDes Desa Timbulharjo Tahun 2018 ditetapkan menjadi Peraturan Desa Timbulharjo No. 1 Tahun 2018 tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKPDes) Tahun 2018. Semoga dengan ditetapkannya Perdes tentang RKPDes Tahun 2018 ini menjadi awalan untuk kelancaran kerja Pemerintah Desa di Tahun 2018 ini.

Komentar atas SIDANG PLENO RKPDES DESA TIMBULHARJO TAHUN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License