TINGKATKAN PENDAPATAN EKONOMI, PKK DESA TIMBULHARJO ADAKAN PELATIHAN MEMBUAT KUE AKAR KELAPA

Administrator 19 Maret 2018 09:16:30 WIB

TimbulWarta. Jumat (16/02/2018) bertempat di Aula Desa Timbulharjo diadakan kegiatan yang diinisiasi oleh PKK Desa Timbulharjo yaitu pertemuan rutin dan praktek pembuatan Kue Akar Kelapa. Untuk kegiatan kali ini sebagai pelaksana kegiatan adalah Pokja 3 yang diketuai oleh Ibu Sri Suwarni.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Setelah itu Kultum Keagamaan oleh Ibu Awal dan sambutan dari Ibu Yuni Kriswati, SH selaku Ketua Tim Pembina Penggerak PKK Desa Timbulharjo. Dilanjutkan laporan dari masing-masing Pokja terkait evaluasi program yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

Berikutnya persiapan bahan-bahan pembuatan kue akar kelapa, dan dilanjutkan dengan tutorial serta praktek pembuatan Kue Akar Kelapa. Selama kegiatan berlangsung para kader PKK dengan seksama dan antusias memperhatikan instruksi cara pembuatan dan langsung mempraktekannya. Sementara itu, Ningrum Setyawati, selaku salah satu peserta pelatihan mengatakan, “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya karena dapat membantu meningkatkan keterampilan saya dalam membuat camilan untuk keluarga yang enak dan murah meriah”. Para peserta tampak puas dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga selesainya acara sekitar pukul 12 siang.

 

Komentar atas TINGKATKAN PENDAPATAN EKONOMI, PKK DESA TIMBULHARJO ADAKAN PELATIHAN MEMBUAT KUE AKAR KELAPA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License