MUSYAWARAH PERSIAPAN PENGISIAN LOWONGAN PAMONG DESA TIMBULHARJO

Administrator 19 Maret 2018 09:40:56 WIB

TimbulWarta. Terkait akan diadakannya pengisian lowongan pamong desa Timbulharjo untuk jabatan Carik dan Dukuh Bibis, maka Pemerintah Desa Timbulharjo mengadakan musyawarah untuk persiapan pengisian lowongan pamong desa diantaranya termasuk pembentukan kepanitiaan. Musyawarah yang diadakan pada hari Kamis sore (1/3/2018) bertempat di Balai Desa Timbulharjo ini dihadiri oleh Lurah Desa, Perwakilan dari Kecamatan Sewon yaitu Bpk. Muhammad Misbah (Kasi Pemerintahan Kec. Sewon), Kasi / Kaur beserta Staf Desa Timbulharjo, BPD, dan LPMD.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan dibuka oleh Kasi Pemerintahan Desa Timbulharjo selaku moderator acara. Selanjutnya sambutan dari Lurah Desa yang mengutarakan bahwa dasar pelaksanaan pengisian pamong desa ini adalah Peraturan Daerah Kabupaten Bantul No. 5 tahun 2018 dan dalam pelaksanaannya nanti akan bekerjasama pula dengan salah satu Perguruan Tinggi selaku pihak ketiga serta mengharapkan kesediaan dari staf atau pamong desa lainnya untuk membantu dalam sekretariat kepanitiaan.

Dilanjutkan sambutan dari Bpk. Misbah selaku perwakilan Kec. Sewon yang menyampaikan bahwa dalam pembentukan panitia dan pelaksanaan rapat tetap harus mengundang Lurah Desa untuk memberikan arahan terutama masalah Tata Tertib. Berikutnya masuk ke musyawarah pembentukan panitia dan berdasarkan pasal 3 Peraturan Daerah Kabupaten Bantul No. 5 Tahun 2018 bahwa panitia berjumlah 7 (tujuh) orang tediri dari 1 (satu) orang Ketua, 1 (satu) orang Sekretaris dan 5 (lima) orang anggota yang unsurnya terdiri atas : Pamong Desa 3 orang, BPD sebanyak 2 orang dan LKD/ Tokoh masyarakat sebanyak 2 orang, maka dihasilkan putusan :
1. Ketua : Sudarman (Kasi Pemerintahan)
2. Sekretaris : H. Sumardi (Kasi Kesejahteraan)
3. Anggota : Arifatulhusni, S.Hut (Kaur Keuangan)
4. Anggota : Sarjana, S.Pd (BPD)
5. Anggota : Iswadi, ST ( BPD)
6. Anggota : Tukijo, S.IP (LPMD)
7. Anggota : Sri Harsiwi, S.Pd (PKK)

Komentar atas MUSYAWARAH PERSIAPAN PENGISIAN LOWONGAN PAMONG DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License