PENYERAHAN SERTIFIKAT PTSL TAHAP I DESA TIMBULHARJO TAHUN 2017

Administrator 19 Maret 2018 10:43:31 WIB

TimbulWarta. Sebanyak 59 Sertifikat PTSL Tahap I tahun 2017 telah dibagikan kepada warga pada Selasa, 13 Maret 2018 di Balai Desa Timbulharjo. Acara yang dihadiri oleh Kasi Pemerintahan selaku moderator, Lurah Desa Timbulharjo, Sumantri selaku perwakilan dari Kantor Pertanahan Kabupaten Bantul dan warga masyarakat yang akan menerima sertifikat.

Sumantri dalam penjelasannya menuturkan bahwa, “ Target sebanyak 200 bidang di tahun 2017 untuk Desa Timbulharjo akan meningkat menjadi kurang lebih 6000 bidang di tahun 2018 ini”.  Kerjasama yang baik antara pemilik tanah dan Pihak Desa selaku pengelola administrasi data-data tanah sangat diperlukan untuk menunjang kelancaran pembuatan sertifikat” ujarnya. Sumantri juga berharap agar warga yang telah menerima sertifikat dapat menyimpan sertifikat dengan baik dan patok-patok batas tanah tetap harus dipelihara dan jangan sampai hilang atau tertutupi.

Acara berikutnya yaitu penyerahan sertifikat dengan teknis pembagian yaitu warga dipanggil dan menunjukkan KTP untuk dicocokkan dengan nama yang tertera di Sertifikat.

 

Komentar atas PENYERAHAN SERTIFIKAT PTSL TAHAP I DESA TIMBULHARJO TAHUN 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License