PERTEMUAN PKK DESA TIMBULHARJO DAN PENYULUHAN KESEHATAN BAGI LANSIA

Administrator 28 Maret 2018 13:35:34 WIB

TimbulWarta.  Pertemuan Tim  Penggerak PKK Desa Timbulharjo selalu rutin diselenggarakan dan pada Jumat lalu, 23 Maret 2018 diadakan pertemuan PKK dengan Pokja 4 sebagai pelaksana kegiatan. Bertempat di Aula Desa Timbulharjo, acara dimulai pukul 13.00 WIB  dan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.

Setelah itu dilanjutkan dengan Kultum Keagamaan oleh Ibu Chanifah dari Pokja I, Sambutan dari Ketua Pokja 4 Ibu Sunaris dan sambutan dari Ketua TP PKK Desa Timbulharjo Ibu Yuni Kriswati, SH, MM.  Selanjutnya adalah laporan dari masing-masing Pokja tentang kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana ataupun rencana kegiatan yang akan datang beserta evaluasinya.

Masuk ke acara inti yaitu penyuluhan kesehatan dengan topik Lansia dengan narasumber Sdr. Intan dari Mahasiswa PKL Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Mengingat hampir sebagian besar peserta pertemuan adalah termasuk Lansia, maka topik ini menarik antusias para peserta untuk memperhatikan penjelasan dengan seksama.

Komentar atas PERTEMUAN PKK DESA TIMBULHARJO DAN PENYULUHAN KESEHATAN BAGI LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License