GEBYAR KESEHATAN MAHASISWA PKL KEBIDANAN KOMUNITAS POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Administrator 28 Maret 2018 14:17:49 WIB

TimbulWarta. Pada hari Minggu pagi, 25 Maret 2018 bertempat di Kompleks Kantor Desa Timbulharjo diadakan kegiatan Gebyar Kesehatan yang diadakan oleh Mahasiswa PKL Kebidanan Komunitas Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Pelaksanaan Gebyar Kesehatan ini dalam rangka mewujudkan Keluarga Sehat bersama Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Rangkaian kegiatan acara Gebyar Kesehatan ini diantaranya yaitu : Jalan Sehat, Senam Sehat, Pemeriksaan Tekanan darah dan Pemeriksaan Gula darah.

Meskipun terkendala oleh cuaca yang tidak bersahabat yaitu hujan sejak pagi tetapi tidak menyurutkan animo peserta untuk mengikuti jalan sehat. Mundur dari jam yang direncanakan karena menunggu hujan reda, jam 07.30 acara jalan sehat dimulai dengan Camat Sewon sebagai pengibar bendera Start pelaksanaan jalan sehat. Titik Start dan Finish ada di halaman Desa Timbulharjo.

Selepas jalan sehat peserta dipersilakan istirahat sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Tekanan Darah dan Gula darah. Sambil menunggu antrian pemeriksaan disajikan hiburan musik dan acara terakhir adalah pembagian door prize.

Komentar atas GEBYAR KESEHATAN MAHASISWA PKL KEBIDANAN KOMUNITAS POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License