PELEPASAN MAHASISWA PKL KEBIDANAN KOMUNITAS POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Administrator 02 April 2018 13:56:01 WIB

TimbulWarta. Tak terasa 3 minggu pelaksanaan PKL Kebidanan Komunitas Poltekkes Kemenkes Yogyakarta di Desa Timbulharjo telah berakhir. Jumat lalu (27/03/2018) bertempat di Aula Desa Timbulharjo dilaksanakan kegiatan evaluasi pelaksanaan PKL sekaligus perpisahan atau pelepasan Mahasiswa PKL Kebidanan Komunitas Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Dihadiri oleh Camat Sewon Drs. Danang Erwanto beserta jajaran, M.Si, Kapolsek Sewon Kompol Subadi, Danramil 04 Sewon Mayor Inf. Agus Priyadi, SE, Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar, Kepala Puskesmas Sewon I dr. Jaka Hardalaksana, Ketua Jurusan Kebidanan dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yaitu Diah Noviawati Setya Arum, S.SiT, M.Keb beserta jajaran, dan Kader serta Warga dari Pedukuhan Mriyan.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan diawali dengan presentasi serta evaluasi kegiatan PKL yang telah dilaksanakan mulai 9 – 29 Maret 2018 oleh Koordinator Pelaksana PKL di 3 dusun yaitu Mriyan, Slanggen dan Cangkringmalang dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah itu sambutan dari Kepala Puskesmas Sewon I dan dilanjutkan sambutan dari Lurah Desa Timbulharjo.

Berikutnya sambutan sekaligus penarikan mahasiswa PKL oleh Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pelepasan Mahasiswa PKL oleh Camat Sewon, Drs. Danang Erwanto, M.Si. Dalam sambutannya Camat Sewon menyampaikan, “Mudah-mudahan ada hasil positif dari PKL yang telah dilakukan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan diharapkan setelah pelaksanaan PKL ini, pola hidup yang kurang sehat dapat berubah menjadi lebih baik”.

Acara terakhir yaitu ditutup dengan persembahan hiburan seni tari dari Mahasiswa PKL Kebidanan Komunitas.

Komentar atas PELEPASAN MAHASISWA PKL KEBIDANAN KOMUNITAS POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License