RAPAT KOORDINASI PANITIA PENGISIAN LOWONGAN PAMONG DESA TIMBULHARJO

Siti Muzaro'ah 05 April 2018 11:22:13 WIB

TimbulWarta. Terkait akan dilaksanakannya pengisian lowongan pamong desa Desa Timbulharjo untuk jabatan Carik Desa dan Dukuh Bibis, maka pada Senin malam lalu ( 02/04/2018)  diadakan rapat koordinasi Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Timbulharjo untuk membahas tentang pembuatan tata tertib, rencana pelaksanaan kegiatan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) selama proses penyaringan dan penjaringan calon pamong desa.

Bertempat di Aula Desa Timbulharjo rapat ini dihadiri oleh Lurah Desa Drs. Kandar, Panitia 7 Pelaksana Pengisian Lowongan Calon Pamong Desa yang terdiri dari unsur Pemerintah Desa, BPD, PKK, LPMD dan diketuai oleh Kasi Pemerintahan Bapak Sudarman serta Staf Desa.

Agenda pertama adalah pembahasan Tata Tertib Pelaksanaan Pengisian Pamong Desa yang diikuti oleh semua peserta rapat. Selanjutnya peserta rapat dibagi menjadi 2 kelompok dimana kelompok pertama membahas rencana waktu pelaksanaan kegiatan dan kelompok lainnya membahas RAB pelaksanaan pengisian lowongan.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PANITIA PENGISIAN LOWONGAN PAMONG DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License