PENGAMBILAN BANSOS RASTRA DESA TIMBULHARJO PERIODE MARET 2018

Siti Muzaro'ah 05 April 2018 12:40:12 WIB

TimbulWarta. Kerumunan warga telah terlihat sejak pagi di Kompleks Kantor Desa Timbulharjo pada hari ini Kamis, 05 April 2018 dikarenakan ada pengambilan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) untuk periode bulan Maret 2018. Sama dengan jadwal pengambilan Bansos Rastra bulan Februari lalu untuk jadwal pengambilan bansos rastra dibagi menjadi 3 sesi yaitu:

Sesi 1

 Waktu        : 08.00 – 10.00 WIB

 Untuk pedukuhan Balong, Dadapan, Gabusan, Gatak , dan Tembi

Sesi 2

Waktu        : 10.00 – 12.00 WIB

Untuk pedukuhan Dagan, Kowen I, Kowen II, Sewon, Mriyan, Ngasem

Sesi 3

Waktu      : 12.00 – 14.00 WIB

Untuk pedukuhan Bibis, Ngentak, Kepek, Dobalan, Sudimoro

Meskipun sempat diwarnai dengan keterlambatan truk pengangkut Rastra dari Gudang Bulog, sebagian warga tetap menunggu dengan sabar, dan akhirnya tepat pukul 10.00 WIB truk pengangkut rastra tiba di halaman Balai Desa Timbulharjo. Setelah muatan diturunkan dan dilakukan penghitungan kembali oleh Kasi Pelayanan Bapak Muhamad Sawabi, S.Pd.T serta dibantu Staf Desa Bapak Saikun Hadi akhirnya rastra langsung dibagikan kepada 1783 keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah terdaftar dan melakukan registrasi.

Proses pembagian Rastra ini dibantu pula oleh kader-kader  yang telah ditunjuk dari masing-masing pedukuhan. Bapak Drs. Kandar selaku Lurah Desa Timbulharjo turut pula memantau berjalannya proses pembagian bansos rastra ini.

Komentar atas PENGAMBILAN BANSOS RASTRA DESA TIMBULHARJO PERIODE MARET 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License