RAKOR DAN EVALUASI PELAKSANAAN PTSL DESA TIMBULHARJO

Siti Muzaro'ah 10 April 2018 09:52:39 WIB

TimbulWarta. Bertempat di Balai Desa Timbulharjo pada hari Jumat, 6 April 2018 diadakan rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan PTSL di Desa Timbulharjo. Dihadiri oleh perwakilan dari Kantor BPN Yogyakarta Bp Sutris Wahana, Kantor BPN Bantul Bp Agung, Kasi Pemerintahan Bp. Sudarman, Dukuh se-desa Timbulharjo dan satu orang perwakilan Pokmas dari masing-masing pedukuhan.

Kasi Pemerintahan membuka acara dan dilanjutkan sambutan dari Bp Sutris Wahana yang menyampaikan, “Sebenarnya PTSL bukan hanya menjadi tugas BPN melainkan tugas bersama seluruh elemen mulai dari Pemerintah hingga warga masyarakat”. Dan Pemerintah Kabupaten Bantul  khususnya siap membantu dan mensupport penuh pelaksanaan PTSL ini”, imbuhnya.

Berikutnya dilanjutkan evaluasi pelaksanaan PTSL dimana masing-masing Dukuh menyampaikan kendala-kendala yang ada dengan harapan dapat dicapai solusi bersama sehingga pelaksanaan PTSL Desa Timbulharjo tahun 2018 dengan target 6222 bidang dapat terlaksana dengan lancar.

Komentar atas RAKOR DAN EVALUASI PELAKSANAAN PTSL DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License