KEGIATAN PSN DI PEDUKUHAN DAGAN BESERTA MUSPIKA KECAMATAN SEWON

Administrator 13 April 2018 13:38:30 WIB

TimbulWarta . PSN adalah bagian dari Program Gerakan Jumat Bersih, untuk memberantas sarang dan jentik-jentik nyamuk, yang telah lama diimbau untuk dilaksanakan di lingkungan masyarakat. 

Pada hari ini Jum’at 13 April 2018 Muspika Kecamatan Sewon bersama Pemerintah Desa Timbulharjo melaksanakan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Dusun Rendeng Wetan Pedukuhan Dagan pukul 07.30 wib – selesai.  Tim PSN yang terdiri dari petugas Puskesmas Sewon I, Koramil, Polsek, Kecamatan Sewon, Pemerintah Desa Timbulharjo dan Kader Dusun  semua berkerjasama menyisir dari rumah kerumah warga dusun Rendeng Wetan baik itu tempat air yang ada didalam maupun luar rumah, dikarenakan memungkinkan kembang biak nyamuk demam berdarah. 

Diharapkan dengan pelaksanaan PSN secara rutin selain untuk meningkatkan peran Kader tentunya juga untuk mengontrol kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya dalam hal kesehatan yaitu pencegahan penyakit yang ditimbulkan oleh Nyamuk.

 

 

Komentar atas KEGIATAN PSN DI PEDUKUHAN DAGAN BESERTA MUSPIKA KECAMATAN SEWON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License