RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PAMERAN PERTANIAN KECAMATAN SEWON

Administrator 13 April 2018 13:41:46 WIB

TimbulWarta. Dalam rangka mempersiapkan Pameran Pertanian Kecamatan Sewon Tahun 2018, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Sewon mengundang Pemerintah Desa Timbulharjo untuk menghadiri rapat koordinasi persiapan pameran pertanian Kecamatan Sewon pada hari ini Jumat, 13 April 2018 di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Sewon.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Koordinator BPP Sewon Ibu R. Tri Purwaningsih, A.Md beserta jajaran, Ketua Gapoktan se-Kecamatan Sewon, Perwakilan Kelompok Wanita Tani se-kecamatan Sewon, dan perwakilan pemerintah Desa se-Kecamatan Sewon.

Pada rapat koordinasi ini dilakukan musyawarah mengenai penetapan waktu pelaksanaan pameran pertanian (Kecamatan Sewon mendapat jadwal di bulan Mei 2018), pembentukan susunan kepanitiaan, dan pencarian sumber dana/sponsor.  Untuk materi pameran pertanian  tahun ini yaitu dari masing-masing desa menyajikan produk-produk unggulan yang dimiliki bisa berupa olahan pangan, komoditi yang langsung dijual dan produk kerajinan yang berbahan baku dari pertanian misal bambu dll.  Dengan menampilkan produk-produk unggulan diharapkan dapat mengembangkan atau mendukung program / potensi unggulan yang dimiliki oleh masing-masing desa.

 

 

 

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PAMERAN PERTANIAN KECAMATAN SEWON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License