KOORDINASI TKSK TENTANG PEMBAGIAN KARTU ATM BPNT DI KECAMATAN SEWON

Administrator 27 April 2018 13:33:26 WIB

TimbulWarta. Rabu siang, 18 April 2018 bertempat di Aula Kecamatan Sewon diadakan kegiatan Korordinasi TKSK tentang rencana pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) se Kecamatan Sewon. Acara dimulai pukul 12.30 WIB yang dibuka oleh TKSK Kecamatan Sewon Bpk. Junaidi dan juga sebagai moderator acara. Selanjutnya adalah sambutan dari Sekretaris Camat Sewon Bpk. Anton Yulianto, AP yang menyampaikan bahwa pembagian KKS kali ini adalah sudah dalam bentuk Kartu ATM dan berharap semoga pendistribusian KKS nanti berjalan lancar tanpa ada kendala.

Berikutnya TKSK Kecamatan menyampaikan bahwa jika tidak ada perubahan maka pelaksanaan BPNT secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 dan di kecamatan Sewon sendiri sudah ada 12 agen penyalur BPNT.  Undangan pendistribusian KKS dalam bentuk Kartu ATM untuk BPNT dari BNI dijadwalkan semula adalah di Aula Kecamatan Sewon tetapi mengingat lokasi Kantor Kecamatan Sewon yang terletak di jalan utama maka atas musyawarah bersama pelaksanaan ditribusi akan dipindahkan ke Desa. Selanjutnya TKSK Kecamatan mengkoordinir perwakilan dari 4 Desa se-Kecamatan Sewon untuk perencanaan pendistribusian KKS di desa masing-masing.

Komentar atas KOORDINASI TKSK TENTANG PEMBAGIAN KARTU ATM BPNT DI KECAMATAN SEWON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License