KELOMPOK PETANI DUSUN NGENTAK-NGASEM GOTONG ROYONG ANGKAT WALET

Administrator 27 April 2018 15:28:35 WIB

TimbulWarta. Dalam rangka untuk memperlancar aliran irigasi di wilayah Dusun Ngentak dan Ngasem, kelompok petani Dusun Ngentak-Ngasem melaksanakan gotong royong angkat walet di saluran irigasi tersier yang melintasi wilayah persawahan dusun Ngentak dan Ngasem pada hari Minggu pagi, 22 April 2018.  Musim kemarau ini menjadi kesempatan bagi petani untuk membersihkan walet - walet di saluran irigasi sehingga pada saat musim penghujan tiba aliran air bisa mengalir dengan lancar. Tampak hadir Lurah Desa Timbulharjo, Dukuh Ngasem dan Dukuh Ngentak pada kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini.

Pada kesempatan ini Bapak Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar meninjau langsung kegiatan angkat walet dan bertemu dengan petani untuk memberikan pengarahan tentang cara pembersihan sungai terutama yang posisi sungai tertutup bangunan warung sekaligus mendengar masukan - masukan demi peningkatan hasil pertanian di Desa Timbulharjo sehingga mampu mengangkat kesejahteraan para petani.

 

Komentar atas KELOMPOK PETANI DUSUN NGENTAK-NGASEM GOTONG ROYONG ANGKAT WALET

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License