PEMBAGIAN KARTU KELUARGA SEJAHTERA BANTUAN PANGAN NON TUNAI DESA TIMBULHARJO

Administrator 27 April 2018 15:43:13 WIB

TimbulWarta. Bertempat di Balai Desa Timbulharjo dilaksanakan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  Tahap Pertama pada hari Selasa lalu, 24 April 2018. Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 s.d. 16.30 WIB ini diawali dengan briefing antara Pemerintah Desa Timbulharjo yang diwakili Kasi Pelayanan Muhamad Sawabi, S.Pd.T dengan TKSK , TKPK serta pengurus PKH Kecamatan Sewon.

Nampak hadir pula Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar yang memberikan pengarahan kepada Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) yang sudah datang untuk mendapatkan KKS BPNT. Lurah Desa menyampaikan agar warga bersabar dan budayakan antri dalam proses pendistribusian KKS ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk pendistribusian KKS BPNT Tahap I ini dibagikan kepada kurang lebih 1000 KPM dari 1780 KPM yang terdaftar sebagai penerima BPNT.

Komentar atas PEMBAGIAN KARTU KELUARGA SEJAHTERA BANTUAN PANGAN NON TUNAI DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License