KEGIATAN RUTIN DOA BERSAMA PEDUKUHAN NGENTAK DESA TIMBULHARJO

Administrator 30 April 2018 11:09:13 WIB

TimbulWarta. Sabtu malam 28 April 2018 bertempat di sepanjang Jalan Imogiri Barat Km 9,5 yaitu dari perempatan Sudimoro sampai dengan Pasar Kepek dilaksanakan kegiatan rutin tahunan doa bersama Pedukuhan Ngentak Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Akibat dari pelaksanaan kegiatan ini maka pada pukul 20.00 – 21.00 WIB, jalan dari perempatan Sudimoro ke selatan ditutup untuk sementara. Adapun para pengendara yang akan melewati jalu tersebut telah dihimbau mengambil jalur lain dan juga disediakan jalur alternatif.

Turut hadir dalam acara ini Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar beserta jajaran, Dukuh Ngentak Bapak Irfan Arif Wibowo, Kaum Rois dan warga pedukuhan Ngentak.

Komentar atas KEGIATAN RUTIN DOA BERSAMA PEDUKUHAN NGENTAK DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License