PEMERINTAH DESA TIMBULHARJO JEMPUT BOLA PEMBAYARAN PBB P2 DI PEDUKUHAN KOWEN I

Administrator 02 Mei 2018 14:41:43 WIB

TimbulWarta. Pemerintah Desa Timbulharjo menjalin kerjasama dengan BKAD Kabupaten Bantul untuk mengintensifkan salah satu pajak daerah yaitu PBBP2 (Pajak Bumi  Bangunan Pedesaan dan Perkotaan). Langkah yang ditempuh yaitu dengan mengadakan Posko Pembayaran PBBP2 dengan cara keliling di tiap pedukuhan yang ada di Desa Timbulharjo.

Senin, 30 April 2018 dilaksanakan pelayanan pembayaran PBBP2 jemput bola dengan Posko PBB Keliling di Pedukuhan Kowen I. Pembukaan pelayanan dimulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB dan dilaksanakan di halaman depan rumah Bapak Dukuh Kowen I Ibu Sugiyah. Pelayanan didampingi dari Desa Timbulharjo yaitu Kaur Keuangan Ibu Arifatul Husni, S.Hut beserta Staf Keuangan. Semoga dengan adanya Posko pajak jemput bola ini masyarakat semakin sadar pembayaran pajak dan tertib pajak.

Komentar atas PEMERINTAH DESA TIMBULHARJO JEMPUT BOLA PEMBAYARAN PBB P2 DI PEDUKUHAN KOWEN I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License