TIM MONITORING USBN SD KABUPATEN BANTUL PANTAU USBN DI SD PACAR

Administrator 04 Mei 2018 08:16:03 WIB

Tim monitoring USBN SD Kabupaten Bantul, yang dipimpin wakil Bupati dalam hal ini di wakili oleh Asek 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bambang Guretno SH, beserta jajaran Muspida Bantul, melaksanakan monitoring langsung kegiatan USBN tingkat sekolah dasar di SD Negeri Pacar, Ngentak, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu (02/05/2018), pagi

Turut menyambut kedatangan tim monitoring Kabupaten Bantul Kapolsek Sewon AKBP Subadi, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, Kepala UPT PPT Sewon Medi Siswantoro, S.Pd,M.Pd, Komandan Rayon Militer 04 Sewon yang diwakili oleh Babinsa desa Timbulharjo Serma Agus Riyanto, Kasi Trantib Kecamatan Sewon  Bambang Suprimantoro S.Sos ,Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar, Kepala Sekolah SD Negeri Pacar Sri Suryati Rahayu, S.Pd. Guru serta karyawan SD N Pacar.

Wakil Bupati yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Bambang Guritno SH beserta rombongan yang didampingi dari Komisi D DPRRI Bantul, Staf Ahli Bupati, Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul Bambang Purwadi Nugroho, Sekretaris Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Daeng Daeda M.Pd, Kabid SD Sri Supiyantini SH, M.Hum, Dewan Pendidikan Nunut Rubiyanto, Kasi Kesiswaan Bidang SMP Drs. Maryanto., tiba di SD N Pacar langsung menuju lobi.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati menyampaikan agar memperhatikan sarana pendukung dalam pelaksanaan ujian, sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang dapat menghambat pelaksnaan ujian,

Bambang Guritno juga juga menekankan untuk memperispakan mental dalam pelaksanaan Ujian, karena mental sangat menetukan kesuksesan pelaksnaan ujian.

Sementara itu Kepala UPT PPD Sewon menyampaikan untuk pelaksanaan ujian tingkat SD sudah sudah terkondisi dan lengkap serta siap dalam melaksanakan USBN tingkat Sekolah Dasar.

Medi juga menambahkan ada 1 (Satu) orang siswa yang dinyatakan tidak dapat mengikuti ujian, namun secara keseluruhan untuk peserta ujian dapat dapat mengikuti USBN. Diharapkan nantinya siswa dalam ujian USBN dapat mendapatkan nilai yang terbaik sesuai dengan harapan.

Komentar atas TIM MONITORING USBN SD KABUPATEN BANTUL PANTAU USBN DI SD PACAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License