PERTEMUAN RUTIN “APSARI MAKARTI” DESA TIMBULHARJO

Siti Muzaro'ah 08 Mei 2018 13:22:44 WIB

TimbulWarta. Bertempat di rumah Ibu Aswati Dusun Kersan RT 03, Timbulharjo, Sewon, Bantul didadakan kegiatan pertemuan rutin APSARI MAKARTI Desa Timbulharjo pada Jumat lalu 4 Mei 2018. Turut hadir dalam pertemuan ini yaitu Ketua Apsari Makarti Desa Timbulharjo Ibu Sunaris Sudarman, Koordinator PPKBD Desa Timbulharjo dan Kader-kader Apsari Desa Timbulharjo. Pertemuan membahas tentang evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan juga sebagai sarana saling bertukar informasi baik informasi dari Desa maupun info dari Kader.

Apsari ( Akseptor Satuhu Lestari) “Makarti” merupakan salah satu Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) yang ada di Desa Timbulharjo dimana IMP sendiri merupakan wadah untuk pengelola dan pelaksana Program KB di tingkat desa, dusun dan RT.  IMP yang lebih dikenal dengan sebutan Kader KB, merupakan mitra kerja PLKB (Petugas Lapangan Keluarga Berencana) di lapangan. Mereka merupakan tenaga volunter yang mengabdikan diri bagi kesejahteraan masyarakat tanpa imbalan. 

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN “APSARI MAKARTI” DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License