BIMTEK VERIFIKASI DAN VALIDASI DATA PBI JKN DAN DTPPFM

Administrator 09 Mei 2018 14:39:30 WIB

TimbulWarta. Rabu, 09 Mei 2018 bertempat di Aula Kecamatan Sewon diadakan kegiatan Bimbingan Teknis/ Bimtek Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI JKN) dan Data Terpadu Program Penanggulangan Fakir Miskin (DFTPPFM) dengan peserta bimtek yaitu Koordinator Kader Desa Jaminan Kesehatan se Kecamatan Sewon dan Kader Dusun dari seluruh Desa se Kecamatan Sewon. 

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini diawali dengan sambutan dari Sekretaris Kecamatan Sewon Bapak Anton Yulianto, AP dan dilanjutkan penjelasan seputar cara-cara pemutakhiran data PBI JKN dan DTPPFM yang disampaikan oleh TKSK Kecamatan Bapak Junaedi.

 

Komentar atas BIMTEK VERIFIKASI DAN VALIDASI DATA PBI JKN DAN DTPPFM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License