PEMBAGIAN SERTIFIKAT PTSL LANJUTAN TAHAP 2 DESA TIMBULHARJO

Administrator 17 Mei 2018 09:20:48 WIB

TimbulWarta. Bertempat di Aula Desa Timbulharjo diadakan kegiatan pembagian sertifikat PTSL lanjutan Tahap 2 Desa Timbulharjo pada hari Sabtu lalu, 12 Mei 2018. Turut hadir dalam pembagian sertifikat ini Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar, Kasi Pemerintahan Bpk. Sudarman dan perwakilan dari Tim PTSL Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bantul.

Sertifikat yang dibagikan pada kesempatan ini adalah kurang lebih sebanyak 150 sertifikat dari total 700 sertifikat yang telah siap dibagikan pada Tahap 2 tahun 2017 ini. Dalam sambutannya Drs. Kandar menyampaikan, “Tolong sertifikat yang telah diterima dirawat dan disimpan dengan baik, jika perlu di laminating agar sertifikat tidak cepat rusak”. Semoga setelah setiap bidang sudah memiliki sertifikat, batas-batas kepemilikan menjadi lebih jelas sehingga bisa menghindarkan sengketa / perselisihan berkaitan dengan masalah pertanahan.

Komentar atas PEMBAGIAN SERTIFIKAT PTSL LANJUTAN TAHAP 2 DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License