PELAKSANAAN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2018 DI DESA TIMBULHARJO

Administrator 21 Mei 2018 09:39:29 WIB

TimbulWarta.  Bertempat di halaman Balai Desa Timbulharjo pada hari ini Senin, 21 Mei 2018 dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 Tahun 2018. Upacara yang dihadiri oleh Camat Sewon, Muspika Kecamatan Sewon, OPD/ Instansi se Kecamatan Sewon, , Anggota Polsek Sewon, Anggota Koramil Sewon, ASN se Kecamatan Sewon, PWRI se Kecamatan Sewon serta Lurah Desa beserta Pamong Desa se Kecamatan Sewon.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danramil Sewon Mayor Agus Priyadi, SE yang membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018.

-  "Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang. Bangkit Indonesia! " - merupakan penggalan paragraf akhir sambutan Menkominfo pada Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

 

Komentar atas PELAKSANAAN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2018 DI DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License