SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH DESA TIMBULHARJO DI MASJID AL-IKHLAS DUSUN NGENTAK

Administrator 04 Juni 2018 23:27:49 WIB

TimbulWarta. Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439, Pemerintah Desa Timbulharjo mengadakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H berupa tarawih keliling ke beberapa masjid di wilayah Desa Timbulharjo mulai tanggal 4 – 6 Juni 2018.

Tarawih Keliling hari pertama yaitu Senin, 4 Juni 2018 dan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Dusun Ngentak, Timbulharjo, Sewon, Bantul yang dihadiri oleh Lurah Desa, Pamong Desa dan Anggota BPD.

Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas Bapak Sartijo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Desa dan BPD atas silaturahmi melalui Safari Ramadhan ini dan berharap agar Pemerintah Desa bisa memberi dorongan, stimulan dan dukungan untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan  di tingkat pedukuhan, khususnya takmir masjid Al-Ikhlas.


Selanjutnya sambutan dari Lurah Desa Timbulharjo Bapak Drs. Kandar yang mengucapkan terima kasih kepada warga dan takmir masjid atas kesediaannya menerima kunjungan silahturahmi Safari Ramadhan ini. Drs Kandar meminta warga masyarakat bisa mendukung program-program pemerintah desa sehingga diharapkan dapat terbentuk sinergitas pemerintah bersama ulama dan masyarakat khususnya Dusun Ngentak.  

Dalam kesempatan ini pula Pemerintah Desa Timbulharjo menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Ikhlas yaitu berupa 1 Unit Sound System, Al Quran dan Buku Iqro dan serah terima bantuan secara simbolis diberikan oleh Lurah Desa kepada Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas yaitu Bapak Sartijo.

Komentar atas SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH DESA TIMBULHARJO DI MASJID AL-IKHLAS DUSUN NGENTAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License