LURAH DAN PAMONG DESA TIMBULHARJO IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

Administrator 04 Juni 2018 23:41:20 WIB

TimbulWarta. Pemerintah Desa Timbulharjo mengikuti pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Lahir Pancasila pada hari Jumat lalu , 1 Juni 2018 bertempat di halaman Kantor Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Muspika Kecamatan Sewon yaitu Camat Sewon Bapak Drs. Danang Erwanto, M.Si beserta jajarannya, Danramil Sewon, Kapolsek Sewon beserta anggota Polsek Sewon,  UPT Kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas Sewon I,  Kepala KUA Kecamatan Sewon,  Lurah Desa dan Pamong Desa se Kecamatan Sewon . Dan bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolsek Sewon AKBP Subadi.

"Peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia pada founding fathers ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia" merupakan salah satu petikan teks amanat sambutan Presiden RI pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

Komentar atas LURAH DAN PAMONG DESA TIMBULHARJO IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License