LOMBA TAKBIR KELILING SE-DESA TIMBULHARJO

Administrator 22 Agustus 2018 19:57:44 WIB

TimbulWarta - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439H, Kelurahan Timbulharjo mengadakan Lomba Takbir Keliling pada Selasa Malam Rabu (21/8) dengan mengambil start di halaman Masjid Al-Hidayah Kepuhan hingga finish di depan Balai Desa Timbulharjo. Dibuka oleh Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar, acara yang ikuti oleh 10 peserta dari Desa Timbulharjo ini berlangsung meriah, antusias warga yang menonton pun tidak kalah banyak. Hal ini dimungkinkan karena baru pertama kalinya Kelurahan Timbulharjo mengadakan acara lomba takbir keliling. "Cukup meriah Mas, anak-anak pada seneng, semoga tahun depan lebih banyak lagi pesertanya," ucap Ngademi salah seorang penonton yang mengajak kedua buah hatinya ikut menonton Lomba Takbir Keliling ini.

Setelah melalui penilaian dewan juri terpilihlah peserta dari Kowen 1 sebagai juara pertama dan berhak memperoleh piala bergilir Lurah Desa Timbulharjo beserta uang pembinaan. Sedangkan untuk juara dua dan tiga diperoleh peserta dari Slanggen dan Sorogenen.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu sehingga acara Lomba Takbir Keliling berjalan lancar dan tertib.

Komentar atas LOMBA TAKBIR KELILING SE-DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License