RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN LAPANGAN PELATIHAN PENGURUS RT

Administrator 26 September 2018 13:52:15 WIB

TimbulWarta. Desa Timbulharjo dipercaya untuk kedua kalinya sebagai tempat kunjungan lapangan pelatihan yang diadakan oleh Balai Pemerintahan Desa Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan kali ini adalah pelatihan Pengurus RT yang berasal dari beberapa kabupaten di Jawa Tengah yaitu Wonogiri, Banyumas, Pemalang, Batang, Karanganyar dan Blora.

Untuk mempersiapkan penerimaan kunjungan lapangan maka pada Selasa (25/09) malam Pemerintah Desa Timbulharjo mengadakan rapat koordinasi persiapan dengan mengundang dari unsur BPD, LPMD, PKK, RT dan Pamong Desa. Pembahasan rapat antara lain pembagian tugas sebagai narasumber untuk masing-masing kelompok diskusi , penyiapan administrasi penunjang dan pemilihan ruangan untuk tempat dilakukan diskusi nanti.

Komentar atas RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN LAPANGAN PELATIHAN PENGURUS RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License