PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA TIMBULHARJO

Administrator 26 September 2018 13:54:23 WIB

TimbulWarta. Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) terus digaungkan di Kabupaten Bantul, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya program jemput bola yang telah dilaksanakan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bantul sebagai upaya mendukung  GISA tersebut.

Seperti kali ini,  sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, diadakan kegiatan jemput bola yaitu perekaman KTP Elektronik di Desa Timbulharjo pada hari Rabu dan Kamis ( 26 – 27 September 2018). Bertempat di Ruang BKM Kompleks Kantor Desa Timbulharjo diadakan perekaman e-KTP khusus untuk warga masyarakat Desa Timbulharjo.

Warga sangat antusias dan rela antri menunggu panggilan untuk melakukan perekaman, hal ini menunjukkan bahwa warga sangat mendukung program tertib administrasi kependudukan demi mendukung data kependudukan dan pencatatan sipil secara akurat sekaligus sebagai acuan untuk pembangunan.

 

 

 

 

Komentar atas PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License