KARANG TARUNA JOKERTEN GELAR JALAN SEHAT BERHADIAH KAMBING

Siti Muzaro'ah 29 Agustus 2019 02:15:02 WIB


TimbulWarta. Karang Taruna Tunas Mandiri (KTTM) Jokerten Timbulharjo Sewon Bantul menggelar jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-74 dengan hadiah utama 2 ekor kambing. Kegiatan itu di ikuti ratusan warga pada Ahad, (25/8/2019)

Ketua panitia, Dimas Jati didampingi ketua KTTM Kampung Jokerten, Dwi Ari Setiawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membangun guyup rukun pemuda dan masyarakat kampung Jokerten dan mengenang jasa para pahlawan. paparnya

Jalan sehat merupakan rangkaian acara selain perlombaan anak-anak seperti mewarnai, makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, kelereng, makan koin, dll sedangkan perlombaan untuk dewasa seperti voli pantai, senam dan lomba karaoke, serta makan bubur bersama.

Terpisah, Penyuluh Agama KUA Kec Sewon sekaligus Pimpinan Bimbel Nurus Motivation Jokerten, Rustam Nawawi mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat yang digagas karang taruna dan aneka perlombaan tersebut. Banyak manfaatnya selain untuk olahraga, tapi juga media mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dalam keberagaman masyarakat dan mensyukuri nikmat kemerdekaan dari Allah SWT untuk bangsa Indonesia.

Komentar atas KARANG TARUNA JOKERTEN GELAR JALAN SEHAT BERHADIAH KAMBING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License