VERIFIKASI LAPANGAN KABUPATEN SEHAT DI PEDUKUHAN BALONG

Siti Muzaro'ah 30 Agustus 2019 14:42:46 WIB

TimbulWarta. Kamis, 29 Agustus 2019 di Pedukuhan Balong Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon dilaksanakan Verifikasi Lapangan Kabupaten Sehat Tingkat Pusat Tahun 2019. Pedukuhan Balong terpilih sebagai salah satu sample lokasi pembinaan tatanan kehidupan sosial yang sehat di Kabupaten Bantul.

Verifikasi Kabupaten Sehat ini merupakan kegiatan penilaian dari Pusat dalam rangka untuk mempertahankan raihan penghargaan terhadap Kabupaten/Kota Sehat Swasti Saba Wistara untuk yang kedua kalinya. Untuk meraih penghargaan ini, ada beberapa tatanan yang harus dipenuhi yakni tatanan pemukiman, sarana dan prasarana umum, tatanan kehidupan masyarakat mandiri yang sehat, tatanan kawasan tertib lalu lintas, dan pelayanan transportasi.

Tim diterima oleh Camat Sewon beserta jajaran Forkopincam, Kepala Puskesmas Sewon I, Lurah Desa Timbulharjo beserta jajaran pamong dan selaku tuan rumah Pj Dukuh Balong.

Komentar atas VERIFIKASI LAPANGAN KABUPATEN SEHAT DI PEDUKUHAN BALONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License