SEMARAK PILIHAN RT dan KARANGTARUNA KAMPUNG MANGGUNG

Administrator 11 Februari 2020 09:21:36 WIB

Minggu (09/02), dalam rangka pembaruan kepengurusan RT di Kampung Manggung sudah lama tidak ada pembaruan, dengan harapan agar terjadi inovasi dan muncul pemikiran  atau ide baru yang membangun, dilaksanakan pemilihan RT langsung. Pada kali ini calon RT dari masing-masing RT ada lima yakni untuk  RT 04 : Eko daru saputra selaku incumbent, Arwan, Handono, Rojiyanto, Tukijo  serta calon RT 05 pak Riyanto, Sodiq, Supomo, handoko dan Cipto. bersama pilihan RT ini, juga dilaksanakan pilihan ketua Unit karang taruna.

Acara pilihan RT ini diikuti oleh 298 warga Manggung, serta dimeriahkan dengan kegiatan Jalan sehat, senam serta sarapan bubur bersama, sehingga menambah kehangatan persaudaraan warga. dari hasil perhitungan suara didapatkan calon RT terpilih adalah incumbent RT yang lama baik untuk RT 04 maupun RT 05. acara ini juga tambah meriah dengan banyaknya doorprize yang dibagikan panitia. (swb)

Komentar atas SEMARAK PILIHAN RT dan KARANGTARUNA KAMPUNG MANGGUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License