PEMBAHASAN RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) PILURDES TAHUN 2020

13 Februari 2020 12:42:58 WIB

TIMBUL WARTA. Rabu (13/2/2020) Dalam rangka persiapan pilihan lurah desa yang sudah dekat, panitia Pilihan Lurah Desa Timbulharjo mengadakan pertemuan guna menindaklanjuti rapat Pilihan Lurah Desa. Rapat ini membahas Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pilihan Lurah Desa. Pada rapat ini, Bapak Warjono, S.IP selaku PJ Lurah Desa memberikan sambutan bahwa tugas pokok dari panitia itu banyak sehingga harus dibagi supaya dapat bekerja secara efektif. Selain Bapak Warjono yang memberikan sambutan, Bapak Sarjana, S.Pd selaku ketua BPD Desa Timbulharjo menyampaikan bahwa untuk terwujudnya Pilur yang sukses harus terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. dalam kesempatan itu juga, Bapak Sudarman selaku ketua Panitia Pilihan Lurah Desa Timbulharjo juga setuju dengan pernyataan Bapak Sarjana bahwa untuk terwujud Pilihan Lurah yang sukses ini memang dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik antar tim. Bapak Sudarman juga menyampaikan bahwa ada penambahan kejelasan pada Tata Tertib Pilihan Lurah pada Pasal 14 ayat 4. Hal ini tidak mengubah makna dari pasal tersebut.

Rencana Anggaran Belanja (RAB) pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa Timbulharjo tahun 2020 sebesar Rp. 452.926.250. yang terdiri atas pengeluaran : belanja barang dan perlengkapan, belanja jasa honorarium, Belanja perjalanan dinas, Belanja Jasa sewa, serta Belanja Operasional Perkantoran. Bapak Warjono, S.IP berharap agar dana ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan.

Komentar atas PEMBAHASAN RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) PILURDES TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License