SOSIALISASI PILIHAN LURAH DESA TIMBULHARJO TAHUN 2020

16 Februari 2020 06:18:50 WIB

TIMBUL WARTA. Jumat (14/02/2020) di diadakan sosialisasi Pemilihan Lurah Desa. Sosialisasi di pimpin oleh ibu Roykha Fadillatul Baity,SP selaku Carik Desa Timbulharjo, Bapak Warjono, S.IP selaku PJ Lurah Desa Timbulharjo, Bapak Sarjana, S.Pd selaku Ketua BPD Timbulharjo, Bapak Sudarman selaku Ketua Panitia Pilihan Lurah Desa Timbulharjo ,serta turut hadir dari pihak kecamatan Sewon. Sosialisasi dilaksanakan tiga hari, hari ini diikuti oleh tokoh masyarakat dari 8 pedukuhan di Desa Timbulharjo.
Pada sosialisasi ini disampaikan tentang tahapan dalam Pilihan Lurah Desa yaitu persiapan, pencalonan,pemungutan suara, dan penutupan. Desa timbulharjo Pada pemilihan Lurah desa ini terdapat 48 Tempat Pemungutan Suara (TPS) karena sesuai ketentuan pada masing-masing TPS maksimal terdapat 500 (lima ratus) pemilih. Untuk pengumuman Pemilihan Lurah Desa ini diadakan pada tanggal 11 Februari - 17 Februari 2020. Jadwal Pendaftaran calon Lurah Desa tanggal 23 Maret - 1 April 2020. Diharapkan Pemilihan Lurah Desa ini tercipta suasana yang aman dan damai seperti slogan Pemilihan Lurah Desa yang lansung,umum,bebas,rahasia, jujur dan adil.

Komentar atas SOSIALISASI PILIHAN LURAH DESA TIMBULHARJO TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License